Subscribe to RSS Feed

Aksesris Pelindung Pesepak Bola

by Unknown

Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia, olahraga ini sangat disukai mulai dari anak-anak, anak muda, bahkan orang tua sekalipun, dan setiap ada pertandingan sepak bola antar negara pasti banyak sekali masyarakat yang sagat antusias menyaksikannya. pemain sepak bola sekarang ini sangatlah banyak, tak jarang mereka ada yang cidera saat di lapangan hijau dan mereka membutuhkan aksesoris untuk melindungi bagian yang cidera.

- Edgar Davids












Dia lahir pada tanggal 13 Maret 1973 di Suriname, Edgar David merupakan pemain bola yang berasal dari Belanda, dia pernah membela beberapa club seperti Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, AC Milan, Juventus, dan Inter Milan. Setiap kali dia tampil dia pasti mengggunakan kacamata, karena dia menderita Glukoma yang mengganggu penglihatannya.

- Petr Cech














Petr Cech sangat dikenal sebagai penjaga gawang utama Chelsea, dia mengalami cidera pada bagian kepala saat melawan Reading. Petr Cech berbenturan dengan Stephen Hunt, akibatnya hampir seluruh tengkorak Cech retak, demi keselamatan Cech, Petr Cech harus menggunakan Helm pelindung yang sampai sekarang masih digunakannya.

-Cristian Chivu












Chivu merupakan pemain dari Rumania, dia sering menggunakan pelindung kepala untuk memindahkan serpihan tengkoraknya.Dia menglami cidera itu saat bermain melawan Chievo, dia berbenturan dengan Sergio Pellissier.

 - Bambang Pamungkas












Kali ini pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia, dia adalah Bambang pamungkas, lahir di Semarang, Jawa Tengah, dia mulai bermain di Persija pada tahun 1999 tetapi dia juga pernah berpindah-pindah ke club lain, walaupun akhirnya kembali ke Persija, saat dia masih kecil, dia pernah patah tulang di bagian pergelangan tangan, mulai saat itu Bepe menggunakan perban saat bermain di Lapangan hijau.

- Carlos Tevez














Carlos Tevez bermain di Manchester City dan Timnas Argentina, saat bermain dia sering menggunakan Syal untuk melindungi leher agar mengurangi rasa dingin saat pertandingan, banyak juga pemain yang menggunakan aksesoris ini bahkan pelatih juga kerap menggunakan Syal.

0 comments:

Post a Comment