Subscribe to RSS Feed

Review The Descendants

by Unknown




Genre         : Drama/ Komedi
Tanggal Rilis : 18 November 2011
Sutradara         : Alexander Payne
Pemain         : George Clooney, Shailene Woodley, Judy Greer, Beau Bridges
Naskah         : Nat Faxon, Jim Rash, Alexander Payne
Produser     : Jim Burke, Alexander Payne, Jim Taylor
Distributor : Fox Searchlight Pictures
Durasi         : -
Dana Produksi : -
Situs Resmi : foxsearchlight.com


Kecelakaan itu memang mengubah segalanya. Dalam sekejap mata hidup Matt King (George Clooney) seperti dijungkirbalikkan. Semua yang awalnya terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan banyak masalah yang siap meledak. Tentu saja Matt tak boleh menyerah. Ia harus melakukan sesuatu atau hidupnya bakal benar-benar hancur berantakan. Langkah pertama adalah menerima kenyataan bahwa istrinya telah berselingkuh.

Matt adalah pewaris tanah luas yang sejak turun-temurun telah menjadi milik keluarganya. Sekarang, bisa jadi tanah warisan itu bakal jadi milik orang lain. Matt dalam keadaan terdesak. Kalau ia tak menemukan cara, maka ia terpaksa harus menjual tanah leluhurnya itu. Di saat yang sama, Elizabeth (Patricia Hastie), istrinya baru saja mengalami kecelakaan.

Kecelakaan di laut itu membuat Elizabeth tak sadarkan diri. Saat Matt masih belum menemukan cara untuk menyelamatkan tanah warisan keluarganya, pria kaya ini masih harus mengambil alih tugas Elizabeth menjadi ayah sekaligus ibu bagi dua anak mereka. Keadaan jadi makin kacau terutama karena Alexandra (Shailene Woodley), putri tertua Matt, ternyata sulit diajak kompromi. Parahnya lagi, Matt akhirnya tahu kalau Elizabeth selama ini ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Brian (Matthew Lillard).

Tahun ini George Clooney muncul dalam dua judul film, dan salah satunya adalah The Descendants ini. Film ini diangkat dari novel karya Kaui Hart Hemmings dan disutradarai oleh Alexander Payne yang juga menjabat sebagai salah satu penulis naskahnya.

Anda mendownload filmnya DISINI

0 comments:

Post a Comment