Copyright 2010 Mas Adi . Com. All Rights Reserved.
Snowblind by Themes by bavotasan.com.
Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All

![]() |
Ilustrasi Belajar dengan keras |
- Belajar kelompok
- Rajin membuat catatan intisari pelajaran
- Membuat perencanaan yang baik
- Disiplin dalam belajar
- Menjadi aktif bertanya dan ditanya
- Belajar dengan serius dan tekun
- Hindari belajar berlebihan
- Jujur dalam mengerjakan ulangan
Tips di atas tidak akan berguna ataupun tak mempunyai arti apabila tidak diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terus semagat dalam belajar..... :)
0 comments:
Popular Posts
-
Hai, selamat sore kalian semua tahu kan Ujian Nasional ? Ya, UN menurut saya sangatlah penting apalagi bila nilainya sempurna yaitu 10, ...
-
Video Tugu Tani - Kejadian ini terletak di Tugu Tani Jakarta, Kecelakaan berlangsung, siang tadi, ketika rombongan orang yang baru kelar b...
-
Daftar Peserta Lulus Hasil UKA SERTIFIKASI GURU 2012 Klik link SERTIFIKASI GURU , Pilih Propinsi yang ingin anda tampilkan, misalnya Jawa ...
-
Selain murah, dan enak, sayur juga mudah didapatkan di pasar atau swalayan, tapi banyak orang yang meremehkan sayur, padahal banyak manfaat ...
-
Harga dan Spesifikasi Nokia X2 - Nokia X2 merupakan salah satu handphone keluaran Nokia yang memiliki kamera dengan ukuran yang besar yakni ...
Blog Archive
-
▼
2011
(23)
-
▼
December
(15)
- Cek Peforma Blog/Website Anda
- Apa Yang Dimaksud CSS ? Dan Apa Kegunaannya ?
- Tips Menjadi Anak Yang Pintar
- 5 Robot Terunik dan Tercanggih di Dunia
- Tips Merawat Notebook ataupun Laptop
- Google dengan "Happy Holidays"nya
- Salju Di Pemutar Video Youtube
- Iklan Pocari Sweat Terbaru ( JKT 48)
- Rahasia Peta Dunia Yang Sebenarnya
- Cara Menampilkan Widget atau Menyambunyikan Widget...
- Membuat Template Dinamis Blogger Tanpa Mengubah T...
- Salju Muncul di Mesin Pencari Google
- Nunun Nurbaetie Di TANGKAP di Bangkok ???
- Daftar Pemenang Mnet Asian Music Award 2011
- Hal-hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Membuat Pui...
-
▼
December
(15)