Subscribe to RSS Feed

Cara Membuat Akun Twitter

by Unknown

Cara Membuat Akun Twitter - Hari gini ga punya Twitter? Iya mungkin itulah yang akan anda atau teman anda katakan jika anda atau bahkan teman anda tidak memiliki Twitter.Untuk Twitter sendiri seperti yang di kutip dari Wikipedia adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna.
Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Nah, bagaimanakah Cara Membuat Akun Twitter?

Pertama,

  • Buka ke situs Twitter.com.
  • Setelah terbuka maka yang anda lakukan adalah mengisi daftar yang terdapat di samping kanan mata anda bagian bawah.
  • Setelah terisi semua data-datanya tinggal tekan "Daftar ke Twitter"
  • Maka anda akan dibawa ke tampilan berikut untuk mengisi data-data lebih lanjut.
  • Apabila anda salah/terdapat kesalahan dalam mengisi maka akan ada peringatan yang terdapat di samping kolom pengisian data diri anda, seperti terlihat pada gambar.

  • Setelah semua data lengkap maka anda tinggal menekan Buat akun saya, untuk membuat akun twitter anda.

Sebenarnya semua tahapan untuk membuat akun Twitter telah selesai, tinggal anda buka email untuk di konfirmasi, namun biasanya ada tahapan untuk mengikuti panduan mengikuti orang(follow) dan lainnya, tinggal anda ikuti saja tahapan berikut.

0 comments:

Post a Comment