Subscribe to RSS Feed

Komunikasi Lengkap Seharian!!

by Unknown














Manusia merupakan makhluk social maka dari itu kita harus saling berkomunikasi antar manusia, apa sih komunikasi itu? Komunikasi adalah suatu proses penyampaian pesan dari seseorang kepada orang lain yang dilakukan secara langsung atau melalui media agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya.
Setiap orang pastilah membutuhkan komunikasi, di zaman sekarang kebanyakan orang menggunakan telepon seluler untuk berkomunikasi dengan orang tua, teman, saudara, atau siapa sajalah.. :D, yang menjadi favorit para pemakai telepon seluler adalah bisa berkomunikasi seharian tanpa batas, mau itu telepon, sms, maupun internetan semua tanpa bataaaas… mantap kan!!

Coba kalau sehari saja kita tidak memegang hp, tak akan lengkap kan?, perhatikan saja kelakuan kita sendiri atau mungkin orang yang ada disekeliling kita hpnya tidak pernah dimatikan, semua hal itu untuk berkomunikasi, seperti menelepon, smsan, chattingan, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan.

Mau telpon,sms, dan internetan  murah?? Sekarang ada GSM Indonesia yaitu INDOSAT yang mengeluarkan paket terbarunya, yaitu “Paket Lengkap 24 Jam” di paket ini para pelanggan setia Indosat bisa smsan, Telpon, dan Internetan 24 jam dari jam 00.00 sampai jam 24.00 !!! pastinya kita sebagai pelanggan setia Indosat merasa sangat puas dengan adanya paket ini, dan selamat bagi para pelanggan yang sudah memiliki fasilitas Komunikasi tanpa batas…… :)
Lengkapi harimu dengan Komunikasi tanpa batas!!

0 comments:

Post a Comment