Subscribe to RSS Feed

Cara Meningkatkan Traffic Blog

by Unknown













Tidak diragukan lagi, sekarang blogger sudah banyak sekali dan sangat populer, tujuan mendirikan blog menurut beberapa orang itu berbeda-beda, ada yang untuk catatan pribadi, bisnis, atau hanya sekedar hobi, tapi kebanyakan blogger menginginkan blognya itu populer dan ingin dikunjungi banyak orang.Walaupun blog saya ini masih berumur 2 minggu sudah lumayankan trafficnya.
berikut adalah cara meningkatkan Traffic blog :


1.Kirim Artikel 
Mengirimkan artikel Blog anda ke beberapa website yang bisa meningkatkan traffic blog adalah cara yang biasa dilakukan para blogger. Seperti website dibawah ini :


a. Vivalog
Dengan didaftarkan ke Vivalog anda bisa mendapatkan banyak traffic,Vivalog adalah sebuah website berita yang bisa untuk meningkatkan traffic blog kita, tidak semua postingan kita akan diterima vivalog, hanya postingan yang jadi motivasi,informatif, dan berguna bagi banyak orang, vivalog sampai saat ini menjadi andalan saya utuk meningkatkan traffic, klik disini untuk ke vivalog.

b. Apesal
Apesal ini website khusus untuk meningkatkan traffic dengan cara menghubungkan antara blogger yang satu dengan blogger yang lainnya. apesal ini cukup efektif, tetapi Apesal itu berasal dari Malaysia jadi kebanyakan membernya dari Malaysia. Klik disini untuk menuju ke Apesal


c. Plipeo
Plipeo adalah website yang bersaing dengan Apesal, website ini konsepnya juga seperti Apesal, Plipeo website yang membernya berasal dari Indonesia.Plipeo.com

2. Bergaul dengan Blogger Lainnya
Jika blog anda ingin populer, anda harus aktif bergaul dengan blogger yang lainnya, seperti sering berkomentar diblog yang lain dan tinggalkan alamat blog anda, bergabung dengan forum-forum yang membernya sudah banyak, dan saling bertuikar link.

3. Promosi Blog
selayaknya barang dagangan, blog juga bisa dipromosikan dengan berbagai cara, banyak cara untuk mempromosikan blog kita seperti Menempelkan stiker alamat blog ke sepeda motor, tas, atau benda lainnya, menceritakan blog kita ke teman dekat, atau bisa juga mempromosikan blog di Omegle.com atau Omegleindonesia.com, omegle adalah sebuah web untuk chatting dengan orang lain secara acak.

4. Isi Blog dengan Artikel yang Bermutu
Isi blog anda dengan postingan-postinga yang banyak dicari orang atau bermanfaat bagi orang lain, secara otomatis pasti akan banyak pengunjung yang datang dari google, beda lagi kalau blog kita berisikan tentang curhat-curhatan kita yang tidak penting, pasti sangat jarang orang menemukan blog kita di Google.

5. Beriklan
Beriklan adalah cara yang sangat efektif, tapi cara ini cukup berat untuk para blogger yang tidak punya uang, karena beriklan di website/blog kita harus membayar setiap bulannya, kalau memang anda hanya memiliki sedikit uang carilah blog yang mengadakan periklanan sendiri yang harganya cukup terjangkau.


0 comments:

Post a Comment