Subscribe to RSS Feed

Tips Menuju Kesuksesan

by Unknown



Suskes adalah imipian semua orang yang tidak mudah untuk dicapai dengan mudah, perlu pengorbanan yang sangat besar untuk mencapai kesuksesan tersebut, meskipun terkadang kita beberapa kali gagal dalam mencapai kesuksesan, tapi janganlah sampai kita menyerah... kita harus yakin kalau kita bisa dan terus berusaha keras menjadi orang yang sukses baik di dunia ataupun di akhirat nanti.

- Percaya Diri
Percaya diri adalah cara yang paling penting untuk mencapai sukses, dengan mempunyai rasa percaya diri untuk mencapai kesusesan kita akan bisa melakukan apa saja yang bisa membuat kita sukses tanpa ragu-ragu lagi.

- Menyukai apa yang dilakukan
Biasanya seseorang yang sukses itu menyukai apa yang dilakukannya tanpa ada rasa bosan dan malas untuk mengerjakan seseuatu yang dilakukannya, sehingga mereka akan mengerjakan pekerjaannya dengan riang gembira, jadi kalau kita ingin menjadi sukses yang pertama adalah menyukai apa yang kita kerjakan.

- Berusaha
Berusaha dengan sungguh-sunggguh dan pantang menyerah adalah kunci utama mencapai kesuksesan, walaupun terkadang ada masalah yang menghambat atau bahkan kegagalan kita untuk terus berusaha dengan keras.ingat kegagalan adalah awal dari keberhasilan.

- Berdo'a
Selain berusaha kita juga harus banyak berdo'a kepada Allah, agar usaha kita semakin lancar dan tidak ada masalah yang menghambat, coba kalau kita  setiap hari hanya berusaha saja pasti akan sulit untuk mencari kesuksesan, sebaliknya kalau kita hanya berdo'a saja pasti juga tidak akan berhasil, maka dari itu kita harus seimbang dalam berdo'a dan berusaha.

- Bersedekah
Sebagai manusia biasa kita harus banyak berbuat kebaikan, contohnya bersedekah kepada fakir, miskin, atau dengan anak yatim piatu, sebenarnya bersedekah itu untuk diri kita sendiri, dengan kita bersedekah maka suatu hari nanti kita pasti akan mendapat kebahagiaan yang berupa kesuksesan, kekayaan, atau kenikmatan.

0 comments:

Post a Comment